Bersama

[BERSAMA]

.
.
Bersama dengan orang-orang tulus saja kita masih tertatih untuk bertahan; bagaimana seandainya kita terlepas dari mereka.

Bersama orang-orang baik saja kita masih terseok-seok dalam beramal, bagaimana sekira kita menjauhi mereka.

Bersama para salih saja kita masih merangkak-rangkak dalam menata akhlak; bagaimana jika terlepas dari genggam mesra mereka.

Bersama para pejuang yang gigih dan tulus saja kita masih sering merasa letih dalam berkorban; bagaimana andai kita jauh dari doa-doa mereka.

Bersama para pembimbing yang mencintai kita dengan sepenuh hati saja kita bengal; bagaimana halnya jika kita digadang pemuja kepentingan.

Bersama sahabat yang disatukan iman dan cita-cita saja, kita masih suntuk dengan hasrat pribadi, bagaimana jika kita dihimpunkan pada mereka yang belum tuntas dengan diri sendiri.

-Ust Dwi Budiyanto-

______________________________________

"Jika bersama-sama saja kita serapuh ini, bagaimana bila sendiri? Maka tetaplah di sini, di kafilah ini, di jalan kebersamaan ini. Hingga tiba masanya Allah panggil kita kembali..." -Ust Rahmat Abdullah, dengan sedikit perubahan-

Pic : Sebuket bunga indah dari para adinda; semoga ukhuwah kita tak berhenti di dunia namun kekal hingga jannahNya. Aamiin...

Komentar