File Kita

Ada banyak hal di dunia ini yang belum kita tahu; ialah Ilmu.
Maka kita perlu berlelah-lelah memburu agar kita menjadi tahu.
Namun, ada beberapa hal pula di dunia ini yang tidak perlu kita tahu.
 Beberapa hal itu; lebih menenangkan jika kita tak tahu. 
Lebih aman jika ia tersimpan rapi-rapi dahulu.

Seperti cinta; ia akan lebih aman terdengar dalam do'a...

#tuntas!

***

Alhamdulillah!

Hari ini bersih-bersih file di laptop yang ternyata masyaAllah banyak banget isinya .____.
Ternyata benar, bedanya laptop perempuan dan laki-laki adalah banyaknya file yang ada di dalamnya. Laki-laki punya sedikit memori, sedang wanita banyaak banget memori yang bisa direkamnya. Semua file dianggap penting, terus disimpen. Padahal ya nggak diapa-apain, prinsipnya: gapapa, simpen dulu, yang penting punya. Siapa tau besok bakalan butuh. Gitu. Wkwk.

Jadi inget Ibu yang selalu semangat banget buat belanja ini itu, padahal kita memicingkan mata dan berpikir itu nggak perlu-perlu banget, ngapain sih dibeli, ehehehe. Beli panci, beli wajan, beli termos, sendok banyak, dan seabrek deretan belanjaan lain. Terus aku protes, "Buat apa, Buk? Di rumah kan udah ada, banyak." Aku teringat ada satu ruang yang dipakai gudang yang isinya barang punya Ibu (hasil belian Ibu semua). Terus Ibuk bakalan ngomong, "Gapapa. Punya dulu, siapa tau besok butuh." Terus besoknya, pas aku nemenin belanja lagi, dan pas itu aku udah gedean dikit, Ibu bilang, "Ini buat persiapan nikahan kamu besok." Heuheu.. Sampe situ aku ngangguk aja (lanjut mbawain barang yang banyak itu).

Mungkin begitu. :3

Jadi kesimpulannya, filenya mau dihapus apa tetep disimpenin, Ki? :3

Komentar