Menyebarkan Mengeja :)




"Buk....Ibuk.. Ibuk pinginnya aku jadi apa, sih?"
Kataku merayu manja pada suatu hari.

Tetiba saja muncul pertanyaan itu; takut-takut kalau ternyata ikhtiar usaha kita selama ini Ibu tak menyukainya. Apa jawaban sang Bunda?

"Apapun yang membuatmu bahagia, Nduk.. Ibu juga bahagia..." Kata Ibu tersenyum.

Aku meleleh,

"Lha, mbak Rizki pinginnya jadi apa?" Ibuk melanjutkan, berbalik tanya..

"Emm.. mau jadi dokter anak, Buk.. hehe." Aku terkekeh.

"Lah, dokter anak; kuliahnya pendidikan..."

"Ya dokter anak, ya guru inspiratif, ya motivator, ya psikolog, ya penulis inspiratif, ya desainer kece, yaa... duh banyak buk :D.."

"Naik haji bareng bapak-ibuk, itu Buk :) "

Salah satunya ini buk, aku telah lama jatuh cinta padanya: Menulis. Boleh aku terus mencintainya, Bu? :)

Menyebarkan Mengeja :)

Percik-percik kisah birul walidain, Sebuah paket komplit untuk kita yang sedang mencoba, berusaha, ataupun sedang berbakti pada Ibunda. Paket hadiah lebaran untuk sahabat dan keluarga. Bisa pesan di saya atau hubungi CP tertera. 42 ribu saja. Free ongkir untuk yang di Jawa :)

Dan esok, aku akan membungkusnya satu untuk Ibuku. Kamu? ^_^

#promo :D
#ada-secuil-tulisan-saya :D

Komentar