Apa Iya Ia Bernama Cinta



Kata orang, cinta itu energi yang luar biasa. Bagaimana tidak, ia akan membuat seseorang yang awalnya biasa saja menjadi bersemangat. Ia akan membuat orang yang awalnya loyo menjadi seseorang yang sangat kharismatik. Ia akan membuat seorang yang penakut menjadi seseorang yang sangat pemberani. Ia akan membuat seseorang yang pemalu menjadi seseorang yang berani mengungkapkan. Ah, apa iya ia bernama cinta?

                Kata orang, cinta itu energi yang luar biasa; tapi jika ia malah melenakan kita untuk memikirkan yang tidak-tidak, jika ia malah membuat kita lupa dan jauh dari pencipta, Apa Iya Ia Bernama Cinta?

                Jika ia malah mengalihkan dari doa-doa panjang, karena lebih memilih untuk sms-an, telepon-teleponan, Apa iya Ia bernama cinta? Jika ia malah membuat kita memilih membaca puisi-puisi cinta daripada ayat-ayatnya, Apa iya ia bernama cinta? Jika ia malah membuat kita kelabakan karena setiap hari resah dan mengintip dinding facebook dan notif twitter-nya; apa Iya ia bernama cinta? Jika ia malah membuat kita pingin nge-chat via BBM ataupun WA, lebih dari inginnya kita bercakap dengan Sang Pencipta; Apa Iya Ia Bernama Cinta?

Jika malah menjauhkan kita dari Sang Pencipta, Apa iya ia masih bernama cinta?

Tidak.

Setahuku, cinta adalah energi yang indah. Cinta yang benar, akan semakin mendekatkan perasanya pada Sang Pencipta. Itu saja.

Lalu, yang kau rasa sekarang; Itu cinta bukan? []

29/7/14

Komentar

  1. mbak kikii... udah pernah baca buku "saat cinta datang belum pada waktunya" ?? penerbitnya prou mbk. :) aku penasaran, tapi blm sempet baca. dan pertanyaan yg selama ini terngiang adlh --> yg dimaksud dgn "cinta dtg tepat pd waktunya", itu gimana mbak? trus wkt yg tepat itu kpn? bingung.. hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum dooov, kamu malah udah baca? :) hayo lhoo..cerita :D
      ~cinta datang tepat pada waktunya! saat keimanan kita dalam kondisi tinggi... gitu katanya :D

      Hapus
  2. hehe, geli bacanya :D
    mana buku pesenan mila teh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. geli? wkwkwk.. mba juga :) sinisini.. sms.. ketemuan ;)

      Hapus

Posting Komentar

Bismillah..
Sahabat, mohon komentarnya ya..
-demi perbaikan ke depan-