Terbukti

Dan sekarang terbukti, kan?
Kalian yang berjuang, kalian yang merasakan angin, kalian yang merasakan badai, kalian yang merasakan ombak.

Kalian yang menerjang ketidakmungkinan; kalian yang menghalau rintangan!

Kalian yang berlaga, karena pada masa ini, lapangan ini memang milik kalian.

Cetak goal sebanyak-banyaknya; aku tak akan menghentikan langkahmu. Teruslah melaju dengan cepat menembus ketidakmampuanmu, menemukan mutiaramu yang dulu belum kau temu.

Dan, biarkanlah aku kali ini; sebentar saja melihatimu dari kejauhan. Iya, cukup dari kejauhan karena aku tak mau merusak konsentrasimu. Biarkan aku disini, melihatimu dan diam-diam mengusap air mata haru,

"Kalian sudah dewasa.."

Dan saat kalian mengadu, "Mbaak.. aku sudah punya adik, sudah tuaaa..."

Lalu, jika kalian tua, aku ini apa?

Milikilah semangat muda! Karena bilangan usia kita adalah apa yang sedang berkobar-kobar dalam dada.

Semangat, ya!

#percakapan
#adik

Komentar