Biarkan, Aku Menjaga Perasaan ini

Tiba-tiba aja keinget lagunya Om Yovie n Nuno ._.
setelah aku rasa-rasa, ada yang salah dalam rasa ini.
Aarrrrgh.
Sudah, sudah.
Pergilah dulu, Boy
Menyingkirlah.

Biarkan, aku menjaga perasaan ini (ooh!)
Menjaga, segenap cinta yang telah Kau (-Allah) beri,
Engkau pergi, aku takkan pergi
Kau menjauh, aku takkan jauh
Sebenarnya diriku ingin sama Allah terus.

pergi, pergi.
setidaknya untuk saat ini.
batasi interaksi.
plis, kumohon.
Aku tahu kita sama-sama paham, karena itu mari kita jaga sama-sama
bersikap biasalah -__-
biasa aje

tolong, simpan dulu semua perhatian-perhatianmu
nanti, kau pasti membutuhkannya,
nanti, Boy.
biar nggak timbul fitnah
kalau jodoh ya pasti ketemu suatu saat nanti
tapi untuk saat ini: sama-sama menjaga dulu ya?

Entahlah.
Untuk siapapun yang sedang merasakan perasaan yang sama.
14/11/13


Komentar

Posting Komentar

Bismillah..
Sahabat, mohon komentarnya ya..
-demi perbaikan ke depan-