Menjagamu Pertamakali


Bismillah...


Pinginnya sih ya,
Aku jadi...
Orang pertama yang memberimu selamat ketika kamu berhasil,
Orang pertama yang menyemangatimu ketika kamu jatuh,
Orang pertama yang memberimu tissue ketika kamu nangis,
Orang pertama yang teriak “Kamu Pasti Bisa!” pas kamu lagi down dan pesimis,
Orang pertama yang meyakinkanmu dan menenangkanmu ketika kamu takut,
Orang pertama yang selalu mendengarkan ceritamu,
Orang pertama yang selalu senyum padamu dalam kondisi apapun..



Tapi..
Tapi ada Allah!
Aku yakin, Allah lah yang pertamakali akan merengkuhmu, membahagiakanmu, mengembalikan mood-mu lebih dari siapapun. Allah lah yang pertama...
Karena aku yakin, aku tak akan pernah bisa sempurna. Sementara Ia lah yang Maha Sempurna. Allah akan menjagamu selalu, lebih dari siapapun! Ia akan selalu mendengarkan keluh kesahmu, atasi masalahmu: Ia akan legakan hatimu.
Karenanya, aku menitipkanmu pada Allah, ya.
 aku percaya padaNya, kau juga kan?
Semoga Allah selalu menjagaku, menjagamu, menjaganya, menjaga mereka, menjaga kalian, menjaga kita semua
Ana ukhibukkum fillahi ta’ala 
Aku mencintai kalian semua karena Allah ta’ala 

Rumah Cinta, 29 Januari 2013
Rizki Ageng Mardikawati
-aku hanya ingin kalian tersenyum bahagia, itu saja-

Komentar