Semangat Menulis :)

Menulislah, atau kau akan tergilas oleh sejarah.
(Pramudya Ananta Toer)


menulislah. Menulis itu dengan hati. Tanya pada hatimu, untuk apa kau tuliskan hal itu. Dan ketika kau sudah tahu jawabnya, maka inspirasi itu akan datang mengalir. Mengalir dan terus mengalir tanpa mampu kau membendungnya, dan ketika kau sadar, kau sudah menulis!

Mengapa harus menulis?

Barangsiapa yang ingin menguasai dunia, kuasailah media! (aku lupa siapa yg mengatakannya :Dv)

hmm, jadi begini. Kita punya peran lho, untuk membangun opini masyarakat. Yap, seperti yang kita tau, saat ini banyak sekali media, apalagi yang di dunia maya. Tiap detiknya selalu terjadi yang namanya update informasi. :)



nah, ternyata eh ternyata, informasi yang disediakan tak selamanya baik. Tak selamanya sehat. Karenanya, kita butuh penulis2 tangguh, yang lewat penanya mampu mencerahkan, menghidupkan, dan membangkitkan. Dan tentu saja,: menyuarakan kebenaran.

Yap! Menulis itu punya visi misi. Dan ketika kau telah mengazzamkan dirimu untuk menulis, maka.. Milikilah visi misi yang baik. ^^

yap, teruslah menulis. Teruslah memberi manfaat. Teruslah menebar inspirasi. Karena kita tak pernah tahu, tindakan/tulisan kita yang mana yang membuat orang lain tergerak dan mendapat hidayah.
So..
Cemungudh Ea! :D

Kami adalah mata pena yang tajam..
Yang siap menuliskan kebenaran..
Tanpa ragu, ungkapkan keadilan..


Rizki Edogawa,
20/08/12
#minal aidin wal faidziin.. :)

Komentar