Siapakah Engkau?


Bismillahirrahmanirrahiim…
24 Agustus 2011- 24 Ramadhan 1432 H

Aku tak mengenalmu, Kau pun tak megenalku
Aku belum tahu siapa kamu, dan kamu pun belum tahu siapa aku.
Bahkan, mungkin aku belum pernah bertemu denganmu,
Pun denganmu. Kau belum pernah bertemu denganku

Kau yang di sana..
Aku tak pernah sedetikpun berpikir tentangmu
Kau pun begitu, tak terbesit satu slide saja kau berpikir tentangku.

Kau..
Kau yang ada di sana
Aku belum mengenalmu
Aku belum pernah berjumpa denganmu
Aku tak tahu bagaimana wajahmu, bagaimana sikapmu, dan bagaimana akhlakmu
Hanya saja, aku selalu berdoa
Semoga akhlak yang baik slalu hiasi kehidupanmu

Kamu..
Kamu yang namamu tertulis di samping namaku
Di dalam kitab-Nya
Lauh Mahfuz yang terjaga
Tak ada yang tahu isinya,
Pun aku, jadi aku belum tahu siapa kamu…

Dirimu yang di sana,
Tetap tebarkan kebaikan yang kau punya
Berjalanlah di atas landasan Qur’an dan sunnah
Jadilah imam yang baik, imam yang sholih yang kelak bermanfaat untuk ummat.

Kau yang di sana,
Tetaplah menjadi yang terbaik di mata Allah
Hatimu, jagalah..
Aku di sini juga berusaha menjaga hatiku..

Komentar