ungkapan

Assalamu’alaikum Wr Wb...............
Sahabat, taukah kau apa yang sedang memenuhi pikiranku saat ini?? Sesuatu yang tak membuatku nyaman. Sesuatu yang mengganjal pikiranku. Sesuatu yang membuatku tak lagi tampakkan senyum khas dan wajah ceriaku. Sesuatu itu benar-benar mengguncang alam fikirku. Tapi... aku tak tahu pasti. Apakah sesuatu itu??
Sesuatu yang membuatku menangis terisak tak berdaya. Sesuatu yang terkadang membuatku menjadi malas untuk melakukan apapun. Sesuatu itu tampak tak nyata. Aku bingung.. aku bingung kawan!!! Dapatkah kau membantuku?? Bantu aku...
Kawan, aku inginkan semangatku kembali. Aku ingin kedamaian itu datang lagi. Aku tak mau semua pikiran yang menghantuiku terus mengarungi alam mimpiku. Aku ingin bebas
Kawan... aku benar2 tak tahu lagi apa yang harus kulakukan. Aku pikir selama ini hanyalah hal yang biasa. Tapi semua itu terus terjadi. Tangisan itu... Teman, sungguh aku ingin menceritakan semuanya kepadamu. Tentang kegalauanku. Tentang kebimbanganku. Ya, aku harus bercerita. Namun, tidak sekarang.... ku ingin aku semakin dekat dengan-Nya. Rabb pencipta alam, Allah...
Aku ingin kembali bersemangat. Ya!!! Aku harus optimis. Apalah arti kegagalan jika terus ditangisi. Apalah arti tangisan kalau hanya menyakiti. Yup!! Aku melangkah lagi, dengan PASTI!!! Semangat teman!!! You’re not alone.. I’m here with U... KeeP YoUr SpiriT GaLzz..!! ^_^
Kata2 cinta terucap indah
Mengalir berdzikir di kidung doaku
Sakit yang kurasa biar jadi penawar dosaku
Butir2 cinta air mataku
Teringat semua yang Kau beri untukku
Ampuni khilaf dan salah selama ini, Ya Illahi
Muhasabah Cintaku.....
(Edcoustik)

Typed by Edogawa_rizki on Thursday, August,20th 2009

Komentar